Kamis, 04 September 2014

Evaluasi Program Pembinaan Olahraga Tenis Lapangan di Kota Padang


Sistem pembangunan olaharaga tidak bisa dilaksanakan dengan cara instan apalagi manajemen “asal jalan” tetapi membutuhkan totalitas dan komitmen untuk membina olahraga secara sistematik. Prestasi olahraga merupakan sesuatu yang tampak dan terukur, artinya bahwa pembinaan olahraga dilakukan dengan pendekatan secara ilmiah mulaimembutuhkan totalitas dan komitmen untuk membina olahraga secara sistematik. Prestasi olahraga merupakan sesuatu yang tampak dan terukur, artinya bahwa pembinaan olahraga dilakukan dengan pendekatan secara ilmiah mulai dari pemanduan bakat hingga proses pembinaan, demikian yang disampaikan Kamal Firdaus, M.Kes. AIFO  di depan tim penguji Ujian terbuka di PPs Unnes semarang, Rabu pon, 29 Februari 2012.
Dikatakan pula penelitian tersebut memiliki tujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh tentang proses kebijakan dan pelaksanaan evaluasi program pembinaan olahraga tenis lapangan di Kota Padang.  Pendekatan yang digunakan dalam penelitian evaluasi program ini adalah CIPP Model ( Stufflebeam’s ) ditinjau dari tahapan- tahapan Context, Input, Process dan Product.
Kamal Firdaus,  lahir di jambi 12 Nopember 1962  staf pengajar di FKIK IKIP Padang , telah berhasil mempertahankan disertasi “Evaluasi Program Pembinaan Olahraga Tenis Lapangan di Kota Padang” di depan tim penguji yang terdiri dariketua: Prof.Dr.Sudijono Sastroatmojo, M.Si, sekretaris: Prof.Dr.Samsudi, M.Pd, penguji I: Prof.Dr. M.E. Winarno, M.Pd., penguji II: Dr. Setya Rahayu, M.S. penguji III: Prof. Dr. Tandyo Rahayu, M.Pd, penguji IV Prof.Dr. Totok Sumaryanto, M.Pd, penguji V: Prof.Dr. Maman Rachman, M.Sc dan penguji VI: Prof.Dr. Husein Argasasmita, M.A   dinyatakan lulus sebagaiDoktor ke 102 lulusan Unnes dan Doktor ke 18 lulusan Prodi Pendidikan Olahraga Unnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dharapkan komentar yg baek dan denar